Mystery inspection

Hotel Mystery Guest Inspection kita lakukan untuk melihat secara langsung apakah kinerja karyawan dilakukan dengan konsisten.

Mystery Guest Audit Program ditujukan untuk melihat secara langsung dan objektif, setiap fasilitas dan layanan, telah dilakukan sesuai Standar Mutu yang ditetapkan oleh Perusahaan terutama dalam era New Normal dan setelahnya.

Program ini kami siapkan untuk membantu owner hotel mendapatkan pelayanan yang nyata, dengan menilai karyawan dari penilaian kami yang menginap sebagai tamu hotel.

Dengan program ini diharapkan owner/manajemen hotel yakin atas kinerja karyawan dilakukan dengan maksimal dan konsisten.

Jasa yang kami berikan dalam program ini:

  • Penilaian dimulai dari Reservation dimana penilaian akan menggunakan aplikasi Mystery Call.
  • Penilaian berikutnya Arrival & Check in dengan aplikasi checklist yang terukur.
  • Penilaian Room & Bathroom menggunakan aplikasi QA Checklist.
  • Penilaian fasilitas Restaurant/Room Service, Bar/Lounge dan area lainnya dengan menggunakan Checklist dan Assessment.
  • Penilaian Breakfast sebelum menyimpulkan layanan Departure & Check-out.
  • Penilaian Departure & Check-out penilaian terakhir sebelum check-out dan meninggalkan hotel.
  • Kurun waktu pelaksanaan Mystery Guest, dibutuhkan waktu 1-2 hari sesuai kebutuhan hotel atas fasilitas yang akan dinilai.
  • Setelah program ini, laporan hasil audit akan diserahkan kepada owner/manajemen dengan laporan penilaian yang terukur atas semua kegiatan selama tinggal dan menginap di hotel.
  • Fee Program Mystery Guest, Silahkan hubungi kami.