Program Quality Assurance:
- Mystery Guest Audit Program
Progam ini ditujukan untuk melihat secara langsung dan objektif, setiap fasilitas dan layanan, telah dilakukan sesuai Standar Mutu yang ditetapkan oleh Perusahaan terutama dalam era New Normal dan setelahnya.
Program ini kami siapkan untuk membantu owner hotel mendapatkan pelayanan yang nyata, dengan menilai karyawan dari penilaian kami yang menginap sebagai tamu hotel.
Dengan program ini diharapkan owner/manajemen hotel yakin atas kinerja karyawan dilakukan dengan maksimal dan konsisten.
Jasa yang kami berikan dalam program ini:
- Penilaian dimulai dari Reservation dimana penilaian akan menggunakan aplikasi Mystery Call.
- Penilaian berikutnya Arrival & Check in dengan aplikasi checklist yang terukur.
- Penilaian Room & Bathroom menggunakan aplikasi QA Checklist.
- Penilaian fasilitas Restaurant/Room Service, Bar/Lounge dan area lainnya dengan menggunakan Checklist dan Assessment.
- Penilaian Breakfast sebelum menyimpulkan layanan Departure & Check-out.
- Penilaian Departure & Check-out penilaian terakhir sebelum check-out dan meninggalkan hotel.
- Kurun waktu pelaksanaan Mystery Guest, dibutuhkan waktu 1-2 hari sesuai kebutuhan hotel atas fasilitas yang akan dinilai. Setelah program ini, laporan hasil audit akan diserahkan kepada owner/manajemen dengan laporan penilaian yang terukur atas semua kegiatan selama tinggal dan menginap di hotel.
- Pelatihan Khusus Hotel Quality Assurance
Program ini kami siapkan untuk diberikan kepada Tim Manajemen Hotel dalam pelatihannya bagaimana membuat, memproses, menganalisa aplikasi Audit & Assessment dari Quality Assurance di internal Tim Manajemen berdasarkan panduan Audit ISO 19011:2018.
Jasa yang kami berikan dalam program ini:
- Pembentukan Tim Hotel Quality Assurance dimana hotel akan membentuk tim sebagai Internal Auditor Quality Assurance.
- Memberikan pengajaran kepada manajemen hotel tentang:
- Definisi, Tujuan & Prinsip Audit.
- Aktifitas, Kompetensi & Peran Audit.
- Checklist Audit & PDCA
- Kualitas & Landasan Quality Assurance.
- Program Internal & Proses Penilaian Quality Assurance.
- Reporting PTKP (Permintaan Tindakan Koreksi dan Pencegahan
- QA Report & Action Plan
- Melakukan audit bersama quality assurance dengan tim hotel, untuk area:
- Health & Safety
- Exterior Checklist
- Housekeeping Audit
- Bed & Bath Room Checklist
- Concierge Service Audit
- Reception Service Audit
- Breakfast Checklist
- Restaurant & Bar Checklist
- Restaurant & Bar Service Audit
- Room Service Audit
- Kitchen & Staff Facilities Checklist
- M.I.C.E
- Kurun waktu pelaksanaan, dibutuhkan waktu 2-3 hari sesuai kebutuhan hotel.
- Fee Program Quality Assurance, Silahkan hubungi kami.
TESTIMONIAL
Bagi Manajemen juga akan lebih tahu tolok ukur yang harus diperbaiki, diganti dan ditingkatkan sesuai standar Hotel bintang 5 yang tentu akan berdampak pada kepuasan tamu yang meningkat karena fasilitas terkontrol dengan baik dan pelayanan meningkat"


INGIN TAHU BIAYA QA LEBIH LANJUT?
Silahkan hubungi team kami untuk kami kirim Business Proposal.